Home » » 10 Ide Kamar Tidur ini Mana yang Kamu Suka ? Shabby Chic, Romantic, atau Vintage?

10 Ide Kamar Tidur ini Mana yang Kamu Suka ? Shabby Chic, Romantic, atau Vintage?

Kamar tidur adalah tempat kita memulai aktifitas dan mengakhiri hari, tempat kita mengistirahatkan badan dan pikiran kita dengan tidur yang nyenyak. Tidur yang nyaman akan memberikan kesegaran dipagi hari sehingga ide-ide positif datang dan selalu semangat memulai hari. 
Setiap orang memilki style dan keinginan yang berbeda, mungkin nyaman bagi sebagian orang, belum tentu nyaman bagi sebagian orang yang lain.
Berikut ide-ide untuk membuat kamar tidur kamu nyaman untuk ditempati.
1. Shabby Chic. Kamar tidur dibawah ini secara keseluruhan berkarakter feminine dengan ornament yang ada di tempat tidur, dan floral wallpaper  di dinding, juga lampu diatas nakas yang bergaya Victorian.

2. Shabby Chic. Dengan warna warna peach lembut, style kamar tidur berikut ini cocok buat kamu yang menyukai warna-warna soft, lembut dan romantic.

3. French Country. Design kamar tidur dengan style French Country berikut ini, mungkin cocok buat kamu yang  menyukai design sederhana, terlihat vintage dan sedikit rustic style.

4. Simple and Traditional. Style kamar tidur ini terlihat simple dengan warna natural juga menampilkan dinding  yang dibiarkan ter expose dengan hiasan-hiasan pigura diatas head board.


5. Shabby Chic. Dengan frame tempat tidur berwarna hijau lembut, berpadu dengan duvet cover berbahan linen, dan karpet bermotif shabby chic, kamar tidur ini terlihat nyaman dan natural.

6. Vintage Masculine. Saya pribadi menyukai design tempat tidur ini, simple dengan penempatan lemari yang terlihat vintage tetapi fungsional, juga dengan koper yang di fungsikan sebagai meja nakas dan bench chair. Kipas angin yang terlihat vintage menambah aksen vintage kamar tidur ini.

7. Natural Traditional. Menggunakan kelambu dari kain sebagai aksennya mempercantik tempat tidur dengan tiang-tiang dari batang bambu. Hiasan simple penangkap mimpi dengan warna natural juga lampu bergaya industrial, memberikan kesan natural dan hangat. Kamu bisa mencoba membuatnya dengan mudah yang diperlukan hanya kreatifitas dan berani mencoba memadu-padankan furniture yang kamu miliki.

8. Soft and Warm. Kamar tidur berikut terlihat hangat dan nyaman, ruangan yang dekat dengan jendela memberikan pencahayaan yang cukup keseluruh ruangan. Frame tempat tidur yang terbuat dari besi dengan warna hitam memberikan kesan tegas, dipadukan dengan  perlengkapan bedding  dengan warna soft dan natural juga dengan lantai dari kayu menjadikan kamar yang nyaman dan tetap hangat untuk istirahat dimalam hari.

9. Girly Shabby Chic. Warna-warna lembut dengan paduan bedsets  bunga-bunga cocok buat kamu yang suka dengan motif-motif shabby chic. Lembut dan romantic.

10. Exposed Brick. Batu bata merah menjadi central  point  dikamar tidur ini, sangat menyatu dengan furniture lemari, lampu utama, meja di ujung tempat tidur, juga frame dari tempat tidur itu sendiri. Bahan yang digunakan untuk bedding sets nya juga sangat natural dari kain linen berwarna putih berpadu dengan warna abu-abu kecoklatan. Nice bedroom !!
Ciptakan suasana kamar tidur kamu senyaman mungkin untuk mendukung aktifitas harian kamu agar selalu bersemangat menjalankan aktifitas sepanjang hari.



SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar