Home » , » Percantik Dapur Kamu Dengan Dekorasi Printable Chalkboard Keren

Percantik Dapur Kamu Dengan Dekorasi Printable Chalkboard Keren

Mendekorasi ruang dapur tidaklah sulit, faktor utama yang menyebabkan dapur tidak menarik adalah kebersihan. Jika dapur di rumah kamu bersih dan ter-organize rapi, siapa saja yang masuk kesana merasa betah dan nyaman, terlebih jika kamu bisa membuatnya terlihat lebih indah, dapur bisa menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga. Menaruh tanaman segar di area dapur adalah salah satu cara untuk membuat dapur terlihat lebih hidup dan menyenangkan. Tips lainnya adalah mendekorasi dapur dengan memberikan quote atau hiasan print chalkboard yang bisa kamu tempatkan di dinding atau area dapur lainnya.
Berikut contoh hiasan berbentuk tulisan kapur atau  yang kamu bisa print untuk mendekorasi ruangan dapur di rumah kamu.
Kitchen Art Printable - via iheartnaptime
Pergunakan bingkai polos atau bingkai kayu dicat hitam, dapat juga menggunakan pigura yang di cat rustic atau vintage untuk menambah kesan seni di dapur kamu. (baca : teknik mengecat vintage)
Kitchen Art Printable - via rachelbonnessdesign
Gambar ini cocok di gunakan pada bingkai panjang, atau kamu bisa membawa ke tempat percetakan yang melayani cetak diatas kayu, saya pernah mendapati percetakan yang menerima jasa print kayu di daerah Senen Jakarta Pusat.
Kitchen Art Printable - via woodberrydesigns
Kamu dapat mendowload printable chalkboard ini dengan ukuran besar, sehingga cukup bagus untuk di print, berikut link nya : woodberrydesigns
Panuan Waktu Memasak Daging - via thehamandcheeseofit
Chart yang sangat membantu panduan memasak di rumah, kamu bisa mengantungnya di area dapur sebagai panduan memasak sekaligus sebagai dekorasi dapur kamu.
Measurement Chart for Kitchen - via thehamandcheeseofit
Chart ini juga cukup membantu untuk mengukur banyaknya bahan makanan atau bumbu yang kadang di resep mencantumlan 1 ukuran saja, kamu bisa menggunakan ukuran lainnya dengan melihat chat ini.
Chart Substitution for Kitchen - via thehamandcheeseofit
Nah, chart yang terakhir ini sangat membantu sekali ketika kamu kehabisan bumbu dapur, kamu bisa menggunakan chart ini sebagai panduan pengganti bahan/bumbu dapur yang kebetulan habis.
Sangat menarik bukan? Selain sebagai panduan memasak, chart dan dekorasi chalkboard diatas dapat kamu gunakan sebagai dekorasi di dapur kamu. Sesuaikan besarnya cetakan/bingkai dengan ukuran dapur kamu, untuk mendapatkan komposisi dekorasi yang tepat di ruangan dapur kamu.







SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar