Home » , » 10 Keran Bergaya Modern Futuristik

10 Keran Bergaya Modern Futuristik

Keran bergaya modern terlihat dari bentuknya yang terlihat simple dan clean, material yang digunakan beberapa produk masih menggunakan bahan stainless ataupun kuningan yang dilapisi nikel, dan produk modern lainnya menggunakan bahan kaca, ataupun fiberglass. Yang membedakan adalah design yang benar-benar terlihat modern futuristik dengan beberapa fitur tambahan dan aliran air yang tidak seperti pada keran-keran generasi sebelumnya.
Keran design ini lebih cocok untuk rumah-rumah dengan gaya modern atau biasanya diaplikasikan pada hotel-hotel dan gedung-gedung perkantoran dengan design modern.

Berikut ini contoh-contoh keran dengan design modern yang bisa kamu coba pasang di rumah kamu, jangan lupa sesuaikan perabotan di ruangannya untuk keselarasan ruang. Dan yang pasti sesuaikan budgetnya ya.

Keran air dengan material kuningan finishing chrome dan bahan kaca, kucuran air seperti air terjun, cantik. Keran air ini dapat kamu beli di amazon.com dengan harga kurang lebih $ 50 belum termasuk ongkos kirim ke Indonesia.
Keran air keluaran KES ini menggunakan bahan kuningan pada body nya dan stainless steel di bagian kucuran air, versi yang ini di amazon seharga kurang lebih $ 50, belum termasuk ongkir, pastikan ketika membelinya apakah itu semua part atau masih harus membeli spare part lainnya. - via amazon
Keran dengan tampilan modern ini terdapat fitur lampu LED memberikan kesan dramatis ketika air keluar dari lobang keran, harga di amazon sekitar $ 75 belum termasuk ongkirnya.
Produk dari Dornbracht ini terlihat sangat modern dengan design yang simple tetapi cukup futuristik, untuk harga di web nya tidak terdapat informasi mengenai harganya, akan tetapi menurut situsnya Dornbracht di Jakarta memiliki Authorized retailer.  Dornbracht juga memproduksi berbagai kebutuhan bath & spa juga kitchen. - via dornbracht
Keran keluaran Kraus ini memiliki 2 jenis finishing yaitu chrome dan satin nikel, harga di overstock sekitar 2,4 juta rupiah.
Design keran ini merupakan jajaran 5 besar dalam lomba design Cobra Faucet Design Th 2013, apakah keran ini benar-benar tersedia di pasar atau belum, saya belum menemukannya, cuma sebagai referensi saja misalkan terjual di pasaran, keran dengan design ini bisa kamu jadikan pilihan. Kucuran air membentuk huruf Y ini mengatur suhu air panas dan dingin diluar keran. - via behance


Apakah keran ini juga sebatas konsep juga, saya berharap suatu saat bisa di jual di pasaran. Simin Qui perancang keran ini memiliki ide yang cukup jenius, aliran air yang keluar dari keran terlihat unik dan menurut sang perancang keran air ini juga ramah lingkungan karena bisa menghemat air, kamu juga cukup menekan tombol diatasnya untuk mendapatkan aliran air yang normal. - via digitalramen
Keran ini memiliki fitur lampu LED yang sekaligus berfungsi sebagai indikator, LED warna biru menandakan air dengan suhu normal/dingin, dan warna merah untuk kondisi air yang panas, warna hijau untuk suhu air hangat. Kamu bisa membelinya di amazon dengan harga $ 90 saja, belum termasuk ongkir ya.
Mirip dengan keran sebelumnya dengan bentuk lebih simple, menggunakan bahan kuningan di bagian body dan finishing stainless, kamu bisa membelinya di aliexpress dengan harga $ 147,87 dan ongkir ke Indonesia $ 19.48 via TNT, mungkin dengan lokal post lebih murah.
Keran dari Springkle ini memiliki design yang unik dengan balutan body stainless, dan fitur lampu LED sehingga air yang keluar dari keran terlihat cantik dan dramatis. Kamu bisa membelinya di onlen shop seperti amazon atau onlen shop perlengkapan rumah tangga lainnya seperti lightinthebox
Itu tadi 10 keran pilihan sebagai rekomendasi kamu jika menginginkan suasana baru yang modern dan berkesan futuristik di rumah dengan menghadirkan keran-keran berdesign cantik. (Baca juga : 10 Keran Bergaya Vintage)



SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar