Home » » Cara Mudah Menghilangkan Kabut di Cermin Kamar Mandi Kamu

Cara Mudah Menghilangkan Kabut di Cermin Kamar Mandi Kamu

Cermin di kamar mandi selain berfungsi untuk memberikan efek luas pada kamar mandi, fungsi utamanya adalah untuk kita bercermin setelah kita mandi, dan untuk mengecek apakah sudah benar-benar bersih atau masih ada sisa-sisa sabun atau sampo di rambut kita, dan buat kamu yang biasa merias diri terutama cewe, cermin di kamar mandi menjadi sangat penting. Permasalah yang sering muncul di kamar mandi kamu adalah cermin yang kotor dan berkabut, terutama ketika kamu mandi dengan air hangat, uap air panas akan meninggalkan kabut di cermin kamu.

cermin yang bersih via bloglovin
Cara berikut ini cukup mudah kamu lakukan untuk mengatasi cermin yang berkabut, gunakan sabun tangan atau sabun mandi batangan. Kamu cukup gosokan sabun batangan tadi ke permukaan cermin, kemudian ambilah lap kering atau tissue kamar mandi dan bersihkan sabun yang menempel di cermin. Jika ada sabun yang susah untuk dibersihkan berikan sedikit air, kemudian lap kembali cermin di kamar mandi kamu sampai tidak ada sabun yang masih menempel. Nah, sekarang cermin kamu bebas dari kabut ketika kamu mandi.

sabun batangan - via buzzfeed

Untuk mengetesnya apakah cara ini terbukti atau tidak, gosoklah cermin kamu sebagian dengan sabun, dan sebagian lagi jangan kamu gosok dengan sabun. Kemudian cobalah nyalakan air panas di wastafel atau cobalah mandi dengan air hangat.Selamat mencoba ya !!

kamar mandi dengan cermin yang bersih - via countryliving

SHARE

About Vintage Lawas

1 komentar :

  1. tahan berapa hari embun tidak kembali lagi ? infonya sangat mengena dengan apa yang selama ini menjadi pertanyaan saya. So terima kasih banyak sudah berbagi jurus ampuh cara menghilangkan embun pada kaca kamar mandi, By the way nitip info tentang selaput dara buatan ya

    BalasHapus