Home » , , » 7 Produk Padu Padan di Katalog IKEA Terbaru 2018

7 Produk Padu Padan di Katalog IKEA Terbaru 2018

Sudah memilik katalog IKEA terbaru belum? Buat yang belum memilikinya bisa mendapatkannya di Toko IKEA Alam Sutera secara GRATIS!!. Untuk yang belum bisa membeli secara online atau cukup versi digitalnya dengan download di website IKEA
Tapi beberapa orang merasa lebih nyaman dengan melihat katalog secara fisik, bisa di bolak balik halamannya, di coret-coret atau buat bahan ngobrol ketika berkumpul dengan keluarga atau temen-teman arisan, dan yang penting bisa di koleksi tiap edisinya.
Katalog IKEA terbaru 2018
Didalam katalog IKEA 2018 banyak informasi terbaru sekitar produk IKEA dan kisah di balik produk, inspirasi, dan mengenai Democratic Design. Produk-produk terbaru juga sudah siap di pasarkan.
Kali ini akan di bahas mengenai beberapa produk baru dalam katalog IKEA 2018 dan padu padannya.

1. VARKRAGE
Selimut Varkrage

Produk menggunakan bahan poliester dengan harga yang cukup terjangkau, bisa digunakan sebagai selimut di kamar tidur ataupun selimut ketika beraktifitas di ruang keluarga atau di sofa. Dengan warna biru dengan motif garis kotak berwarna putih, selimut ini bisa dengan mudah di padu padankan dengan sarung bantal lovkoja atau remvallen.
sarung bantal lovkoja dengan motif berbeda di dua sisinya
sarung bantal motif ini juga cocok untuk dipadu-padankan dengan selimut varkrage

2. TILLSTÄLLNING

Tempat tissue yang menjaga serbet agar tetap dapat berdiri dengan tegak di dalam tempat serbet berapapun jumlahnya. Dengan dimensi Panjang: 19 cm Lebar: 5.5 cm Tinggi: 14 cm dan warna kuningan akan terlihat elegant dan mewah di meja makan. Material yang digunakan baja tahan karat, plastik EVA, dengan dilapisi logam. Produk apa saja yang cocok dai padu-padankan dengan tempat tissue ini? Baki GLATTIS, peralatan makan TILLAGD, tissue TILLSTÄLLNING, GLATTIS tatakan gelas.
Tissue dengan motif yang cocok dengan warna kuningan tempat tissue

Baki dengan design yang mewah dan tepian yang aman menjaga bawaan tidak jatuh

set perlengkapan makan dengan jumlah 24 pcs, dengan tampilan yang mewah

tatakan gelas dengan tempatnya mengurangi bunyi gesekan gelas dengan meja

3. BRATHULT
Sofa dengan tiga dudukan, bisa digunakan untuk rumah minimalis dengan space kecil sekalipun, warna yang terang akan mengangkat suasana rumah. Kalian bisa menonton TV atau berkumpul dengan keluarga dengan sofa yang nyaman. Sofa ini akan lebih indah dengan kelengkapan meja KVISTBRO, selimut GURLI, sarung bantal SANELA, atau yang menyukai ruangan berkarpet bisa di lengkapi dengan karpet keren SONDEROD.

meja dengan penyimpanan, bisa digunakan untuk menyimpan selimut, majalah, atau biarkan kosong untuk menonjolkan designya yang indah, ada dua pilihan tersedia.
selimut dengan panjang 180 cm dan lebar 120 cm, bisa di gunakan untuk menghangatkan badan ketika menonton TV atau bisa juga di gunakan untuk selimut tidur
Karpet yang tebal dan padat meredam suara dan membuat permukaan menjadi empuk
4. INGATORP
Jika Anda sering berpindah rumah, Anda akan mengetahui sedikit perabotan yang dapat terbawa. Perkenalkan tempat tidur UTÅKER yang juga berfungsi sebagai sofa (dan jauh lebih mudah membawanya di tangga untuk ke atas).
 
Meja INGATORP memiliki 2 daun meja yang dapat dilipat sehingga dapat menyesuaikan ukuran meja dengan kebutuhan. Fitur lainnya dari meja ini adalah dapat mengumpulkan kabel dan sambungan kabel melalui saluran di rak bawah bagian atas meja, sehingga tidak terlihat tetapi tepat terjangkau. Lengkapi meja kerja ini dengan kursi BLECKBERGET.
BLECKBERGET terinspirasi dari kursi tradisional di tahun 50an dan 60an, namun dengan sentuhan modern untuk disesuaikan cara hidup dan bekerja saat ini. Bagus untuk dilihat, nyaman untuk diduduki dan mudah digunakan dimana saja
5. UTAKER 
Material dari :Tepi ranjang/ Rel penyokong: Kayu pinus solid, Kayu pinus solid, Kepala/kaki tempat tidur: Kayu pinus solid, Kayu pinus solid, Kayu pinus solid, Kaki: Kayu pinus solid, Bilah kayu lapis tempel: Veneer kayu beech, Veneer kayu birch, Getah adhesive sebagai lapisan, Pita: 100% poliester, 100% polipropilen

Fitur yang terdapat pada tempat tidur UTAKER ini adalah, jika Anda menumpuk tempat tidurnya, mereka dapat digunakan sebagai sofa atau tempat tidur cadangan, tapi dengan cepat mereka berubah menjadi tempat tidur untuk dua orang jika ditempatkan berjajar.
Tempat tidur tingkat berdiri kokoh karena dipan atas memiliki kaki plastik kecil yang muat dalam lubang di dipan bawah. Lengkapi tempat idur dengan kasur yang sesuai ukuran dan duvet cover terbaru dari IKEA - SKOGSLONN
Sarung quilt lembut dan halus memberi kilau yang indah dan menarik. Bahan satin yang ditenun dari benang katun dan lyocell berkualitas - dan dengan ritsleting untuk menjaga quilt dan bantal tetap di tempat
6. VILTO
Kayu birch berbutir halus dan pucat warnanya dengan kilau seperti satin yang semakin gelap seiring bertambahnya usia. Kayu birch biasanya memiliki mata kayu berwarna krem atau coklat muda yang memberi tampilan alami dan khas pada perabot Anda.Kaki plastik yang dapat diatur memberi kestabilan dan melindungi dari lantai basah. Cocok untuk kamar mandi kecil.
Perabot VILTO ini mesti dipasang di dinding dengan pengikat dinding yang disertakan.
Bahan dinding yang berbeda memerlukan jenis perangkat pemasangan yang berbeda.
Lengkapi produk rak VILTO ini dengan wadah perlengkapan mandi DRAGAN dan FRYKEN jangan lupa handuk mandinya FRAJEN.
Perlengkapan wadah untuk di kamar mandi, memudahkan menyimpan pernak pernik ketika mandi seperti jepit rambut. Lengkapi juga dengan tempat sabun dan tempat sikat gigi.
Mendong memiliki warna natural yang bervariasi sehingga membuat keranjang unik.
7. TILLSYN
 

Dekorasi berupa jam pasir yang menyenangkan dan ceria yang menjadi pusat perhatian di rumah Anda. Material bahan dasarnya dari kaca. Lengkapi dengan dekorasi lainnya FORKORTA dan BEGAVNING 
 
Dekorasi menyenangkan cocok untuk melengkapi rumah Anda seperti menata meja yang unik dan berbeda.
 
Kubah kaca dengan dasar dapat digunakan untuk menampilkan benda dekoratif favorit.
Dari ketujuh produk padu padan tadi mana yang paling menarik dan paling ingin kamu miliki? Atau punya produk wishlist yang belum kesampaian dari katalog terbaru IKEA? Boleh di bagikan di komentar :)  
Untuk lebih lengkapnya mengenai semua produk terbaru di IKEA silahkan kunjungi storenya di Alam Sutera atau lihat di web IKEA. Semoga terinspirasi..
 

SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar