Home » , , » Kiat Memilih Bunga Untuk Dekorasi Ruangan

Kiat Memilih Bunga Untuk Dekorasi Ruangan

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah akan menggunakan bunga asli atau artificial.
Tidak semua bunga dan tanaman palsu/tiruan itu jelek, ketrampilan, kreatifitas dan pengetahuan kita yang akan menentukannya. Berikut adalah kiat untuk mendapatkan suasana yang berbeda lebih segar dan nyaman di rumah dengan menghadirkan bunga/tanaman di dalam ruang.

  1. Jika kamu akan menggunakan bunga/tanaman tiruan, gunakanlah tanaman/bunga  dengan design dan material yang mendekati aslinya baik warna maupun bahannya. Bahan seperti silk, atau latex biasanya memiliki kontur dan warna yang mirip sekali dengan bunga aslinya.
  2. Kamu bisa menggabungkan antara bunga tiruan dengan tanaman asli, kemudian atur sedemikian rupa untuk mendapatkan tampilan yang natural.
  3. Gunakan pot yang sesuai dengan jenis bunga/tanamannya. Hal ini untuk membawa kesan yang lebih natural.
  4. Untuk mendapatkan ruangan yang indah dan nyaman, menghadirkan bunga atau tanaman adalah salah satu solusi, pilihlah bunga dan tanaman yang berkualitas, anggaplah itu sebagai modal dan investasi untuk mendapatkan ruangan yang terlihat lebih indah, mewah dan nyaman.

Menggabungkan beberapa bunga tiruan akan memberikan efek lebih indah dan natural - via pinterest

Keuntungan lain dari bunga tiruan adalah tidak perlu merawat seperti bunga hidup, dan akan terus berbunga dan awet bertahun-tahun. - via foter
Kemudahan lainnya dari bunga tiruan adalah bisa di tempatkan dalam beberapa wadah tanpa perlu mempertimbangkan media tanam seperti pada tanaman hidup - via pinterest

Unsur tanaman dan bunga akan mengangkat suasana ruangan - via homedecored
Kamu bisa memadukan antara bunga tiruan dengan tanaman asli, untuk lantai kamu bisa menggunakan tanaman dengan daun-daun hijau, pilihlah tanaman yang mudah dalam perawatan, dan cocok untuk indoor. Untuk meja dan area vignettes gunakan artificial flowers, ingat gunakan bunga tiruan yang memiliki kualitas baik. Kamu bisa mendapatkannya disini.
Dan pelengkap dekorasi lainnya disini.

SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar