Home » , » Ini Dia Trend Warna Cat Kamar Tidur Tahun 2017!!

Ini Dia Trend Warna Cat Kamar Tidur Tahun 2017!!

Jika kamu berencana mengganti suasana kamar tidur, mengganti warna cat kamar tidur bisa kamu lakukan untuk menyegarkan ruangan kamu. Berikut ini adalah cat untuk kamar tidur yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2017.

1. Navy Blue 
Warna navy blue masih menjadi favorite di tahun 2017, unsur warna ini memberikan kesan dramatic, dengan darkshade nya memberikan suasana ruangan lebih cozy, tenang dan nyaman untuk mengantarkan tidur yang nyenyak.
Navy blue terlihat lebih tenang dan nyaman dengan tetap memberikan unsur masculine - via idealhome

2. Light Blue
Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan warna putih, light blue bisa menjadi pilihan yang akan membawa ruangan kamu terlihat lebih fresh, clean dan lebih berwarna dibandingkan putih. Warna light blue juga akan sempurna dipadu padankan dengan bedding textile, karpet atau furniture dengan warna yang lebih mencolok.

Light Blue membuat suasana lebih calm dan rileks - via lauraashley

3. Serene Color
Seperti apa si Serena color? Adalah warna-warna calm yang memberikan suasana rileks di ruangan kamu. Warna warna seperi ivory, putih, beige, abu-abu, bisa juga memadukan antara light blue dan hijau.
Serena colors bisa kamu padu-padankan dengan warna lain untuk lebih mengangkat suasana kamar - via projectnursery

4. Soft Grays
Pada tahun 2016 kemarin warna abu-abu merupakan salah satu warna yang cukup popular dan sepertinya akan berlanjut di tahun 2017. Warna abu-bu muda bisa kamu padu padankan dengan warna lembut lainnya untuk mendapatkan suasana yang lebih lembut dan tenang di kamar kamu.
Warna soft grays memberikan ambience yang cozy, rileks dan tenah di dalam kamar - via styleandcreate

5. Classic White
Warna putih merupakan warna klasik yang selalu menawarkan suasana yang clean, fresh dan nyaman di ruangan. Kamu bisa mengisi warna-warna lain pada bedding textile, accesories ruangan atau gordyn sebagai accent di kamar kamu.

Warna putih terlihat lebih clean, simple dan tetap stunning - via thewowdecor

Sudah memilih warna favorite kamu? segera siapkan perlengkapan mengacat kamu dan jalani tahun 2017 dengan suasana kamar yang lebih cozy yang akan menyemangati hari-hari kamu sepanjang tahun.




SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar