Home » » Tips Memilih Keran Air

Tips Memilih Keran Air

Buat kamu yang berencana mengganti keran air untuk wastafel di kamar mandi atau di  ruangan lain dirumah kamu, perlu untuk menentukan jenis, model, bentuk dan juga bahan keran yang akan kamu gunakan. Pemilihan ini akan mempengaruhi budget yang akan kamu keluarkan. Banyak pilihan ukuran, bentuk dan harga yang bisa kamu pakai sehingga bisa disesuaikan dengan budget.
Mulailah dengan menentukan pilihan jenis kontrol dan konstruksinya, apakah cocok dengan tema ruangan, kemudian pemilihan bahan dan warna.
Berikut ini contoh-contoh jenis dan bentuk keran yang bisa kamu jadikan ide untuk mengganti keran wastafel di rumah kamu.
Keran produksi Kohler dengan warna gold

Keran jenis ini adalah jenis keran pada umumnya dengan 2 bukaan untuk air panas dan dingin dan menempel pada wastafel.

Keran dengan bentuk menempel di dinding - via buknola
Keran dengan bentuk seperti ini memerlukan ketelitian ketika melakukan instalasinya, posisi harus benar dan pas dengan posisi wastafel di bawahnya.
Keran dengan pembukaan yang menyatu dengan body terlihat modern dengan bahan stainless steel - via designdots
Keran dengan pembukaan jenis ini untuk fitur air panas dan dingin dengan menggeser ke kanan atau kekiri untuk memdapatkan tingkat panas yang diinginkan.
Keran dengan tombol pembukaan tunggal, stylish dan modern - via bycocoon
Keran ini cocok untuk wastafel maupun untuk di dapur, dengan desain yang simple dan elegant terlihat modern di ruang dapur atau wastafel di ruangan rumah kamu lainnya.

Selain pilihan keran-keran diatas, untuk saat ini sudah ada keran-keran dengan tampilan yang modern futuristik, buat kamu yang menginginkan tampilan yang futuristik di rumah boleh mencobanya, jangan lupa sesuaikan dengan gaya ruangannya juga ya.
Dan buat kamu yang menyukai gaya lama atau vintage, dipasaran tersedia juga keran dengan design jadul, walaupun jadul keran-keran jenis ini tetap terlihat keren kalau kamu bisa menempatkannya dengan tepat.
Nanti akan kita bahas keran-keran modern dan vintage di artikel berikutnya. Tungguin update dan informasinya ya.
SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar