Home » » 5 Rumah Celebrity yang Bikin Kamu Pengen Jadi Orang Kaya !!! (Bagian 3-Habis)

5 Rumah Celebrity yang Bikin Kamu Pengen Jadi Orang Kaya !!! (Bagian 3-Habis)

4. Pharrell Williams
Pemilik nama lengkap Pharrell Williams Lanscilo adalah seorang penyanyi, rapper, dan produser rekaman Amerika. Saat ini Williams memiliki sebuah usaha media yang meliputi hiburan, musik, fashion, dan seni. Pelantun lagu "Happy" ini juga memiliki non profit organization "From One Hand To AnOTHER" (FOHTA). FOHTA didedikasikan untuk pendidikan anak-anak dengan visi memodernisasi konsep juga sebagai pusat komunitas dengan memberdayakan anak-anak untuk belajar melalui teknologi baru, seni, media dan motivasi
Pada 2015, Pharrell membeli rumah baru yang terletak di Laurel Canyon, Los Angeles.  Rumah seluas 6.300 m2 ini memiliki beberapa area yang lega dan berkonsep modern.
Pharrell membeli rumah ini seharga US$ 7 juta berlokasi di Los Angeles - via hypebeast

kolam renang di rumah Pharrel dengan city view - via whudat
outdoor area di lokasi rumah Pharrell bisa menjadi tempat favorites yang menyenangkan -  via whudat
salah satu ruang tidur dari 6 kamar tidur di rumah Pharrel - via whudat
salah satu area indoor rumah Pharrell terlihat clean and modern - via whudat
bath room area dengan view langsung ke alam - via whudat
area luas dengan peralatan gym - via whudat
Selain di Los Angeles Pharrell Williams juga membeli property Penthouse di Bristol Tower Penthouse Miami. Penthouse ini dibelinya 5 tahun lalu seharga US$ 12,5 juta atau sekitar Rp. 168 Milyar. Dan saat ini Pharrell menjualnya dengan harga US$ 16,8 juta atau sekitar Rp. 226 Milyar.
Penthouse milik Pharrell di Bristol Tower Miami FL - via forbes
View ke Miami Beach dari Penthouse milik Pharrell - via huhmagazine
privat pool dengan tanaman merambat di Penthouse milik Pharrel dengan view Miami Florida - huhmagazine
salah satu kamar tidur dari 5 kamar tidur di Penthouse milik Pharrell - via forbes
bathroom dengan view ke Miami Beach - via huhmagazine
dapur dengan view Miami Beach yang indah - via forbes
ruang makan menghadap pantai Miami - via forbes
ruang entertainment home theater dengan kursi kulit yang nyaman - via forbes
Teras menghadap ke Key Biscayne, pusat kota Miami, Miami Beach dan Teluk - via huhmagazine
sisi lain dari teras Penthouse milik Pharrel di Miami - via forbes
Penthouse milik musisi Pharrell Williams ini memiliki luas sekitar 2.700 m2, total memiliki 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, home theater, gym, dan beberapa area dengan view langsung ke pantai dan kota Miami Florida. Dan saat ini sudah listing di pasar dengan harga sekitar Rp.226 Milyar, berminat?

5. Bill Gates
Bill Gates atau yang bernama lengkap William Henry "Bill" Gates III, pria kelahiran  28 Oktober 1955 adalah pengusaha, investor, dan programmer komputer Amerika. Pada tahun 1975, Gates dan Paul Allen mendirikan Microsoft, dan menjadi perusahaan software PC terbesar di dunia. Selama karirnya di Microsoft, Gates memegang posisi Chairman, CEO dan chief software architect, dan merupakan pemegang saham individu terbesar sampai dengan Mei 2014. Sejak tahun 1987, Gates termasuk dalam daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

Sejak 2009 dan 2014, kekayaannya dua kali lipat dari US $ 40 miliar menjadi lebih dari US $ 82 miliar. Kemudian antara tahun 2013 dan 2014, kekayaannya meningkat US $ 15 miliar. Dan sampai saat ini Bill Gates merupakan orang terkaya di dunia.
Sebagai pengusaha dia memiliki beberapa property yang berharga jutaan dollar, salah satunya adalah rumahnya yang di Washington.
Bill Gates Mansions di Washington - via therichest
Bill Gates Mansion terletak disisi timur Danau Washington, di wilayah Medina, Washington. Dari rumahnya hanya memerlukan waktu 15 menit ke Seattle dan 15 menit menuju markas Microsoft di Redmond, yang terletak di timur laut dari rumah Bill Gates.
Pada tahun 2009, kota Medina memasang sistem pengawasan publik yang komprehensif, menempatkan kamera video dengan pembaca plat otomatis di sepanjang jalan masuk kota, hal ini dimaksudkan dalam upaya untuk mencegah kejahatan.
salah satu bar area di kediaman Bill gates - via therichest

Bill Gates awalnya membeli tanah seharga $ 2 juta pada tahun 1990. Kemudian dibangun oleh kolaborasi dua arsitek yaitu Bohlin Cywinski Jackson dan Cutler-Anderson, baru pada tahun 1997 setelah tujuh tahun pembangunan rumahpun selesai. Bill Gates menghabiskan dana $ 2 juta pada perusahaan kayu untuk memasok kayu yang digunakan untuk membangun dan mengisi material dinding, langit-langit, dan lantai.

tangga di salah satu are di Bill Gates Mansion - via therichest

Lebih dari 100 ahli listrik dipanggil untuk membangun sistem teknologi pada rumahnya yang luas. Bukan hanya itu rumah yang berteknologi canggih ini di dukung oleh puluhan komputer dan puluhan ribu meter kabel serat optik. Biaya pembangunan menelan biaya $ 63.200.000 atau sekitar Rp. 853 Milyar, dan tiap tahun Bill Gates harus membayar PBB lebih dari Rp. 13 Milyar, wajar saja rumah Bill Gates senilai US$ 147 juta atau sekitar Rp. 1.9 Trilliun.
pool area dengan view Medina city di kediaman Bill Gates - via therichest

Bill Gates Mansion dirancang dengan gaya "Pacific Lodge", gaya ini terlihat dengan langit-langit yang tinggi, kayu yang terekspose, dan dengan jendela kaca yang besar, rumah ini juga di kelilingi oleh pohon-pohon dan Danau Washington.
keseluruhan ruang di Bill Gates Mansion terintegrasi secara otomatis dan disesuaikan dengan tiap tamu - via therichest
Bill Gates Mansion bisa disebut sebagai rumah dengan keajaiban teknologi yang serba otomatis. Keseluruhan rumah terintegrasi dengan sistem jaringan otomatis yang menyesuaikan suhu, musik, dan pencahayaan berdasarkan microchip yang di miliki oleh setiap tamu atau setiap penghuni rumah. Chip akan memberitahu komputer dimana keberadaan mereka untuk memindai setiap preferensi dari tiap-tiap penghuni rumah. Sebuah pusat server media yang mengatur entertainment dan pusat hiburan memungkinkan setiap penghuni kamar untuk memilih dari sebuah perpustakaan digital berupa film, musik, dan seni yang akan ditampilkan pada monitor dengan definisi tinggi yang terletak di hampir setiap ruangan rumah. Speaker tersembunyi di dinding memungkinkan musik untuk secara otomatis mengikuti tamu saat mereka berjalan di mana saja di rumah. Para tamu dapat mulai menonton film di kamar tidur mereka, dan melanjutkan film setelah mereka berjalan ke ruangan home theater. Sangat canggih dan seperti rumah-rumah masa depan.
salah satu area di BIll Gates Mansion - via therichest
Mansions ini juga memiliki kolam air panas seluas 18 m2 dengan system music bawah air berteknologi tinggi, gym dengan luas 762 m2, 300 m2 ruang makan, dan perpustakaan pribadi dengan atap kubah. Dan salah satu kemewahan lainnya adalah pantai di Danau Washington yang diisi dengan pasir yang di datangkan tiap taun dari St. Lucia Karibia Kepulauan Windward. Amazing!!
area tangga di kediaman Bill Gates - via myfirstclasslife
Tidak sampai disitu saja Bill Gates Mansions masih memiliki fitur-fitur berteknologi canggih seperti ketika Bill Gates pulang dari pekerjaannya di Microsoft, sistem GPS di mobilnya akan mengingatkan system di kamar mandinya untuk mulai mengisi air panas ke bathtub ketika sang pemilik rumah mulai mendekati rumahnya.
salah satu kamar tidur dengan view Danau Washington - via decorationforlife
aquarium besar disalah satu area ruangan di kediaman Bill Gates - via decorationforlife

System keamanan rumah milik Bill Gates sangat canggih. Sebagian besar area rumah mampu dilihat oleh kamera tersembunyi yang di letakkan di dinding, langit-langit, dan di pohon-pohon dan batu-batuan di luar rumah. Sensor di lantai dapat melacak individu dalam rumah dengan akurasi enam inch. Sistem keamanan rumah ini juga dapat dipantau dari jarak jauh oleh tim keamanan Microsoft di kampus Redmond.
Kemudian di dalam rumah juga terdapat rak buku berputar yang merupakan pintu masuk rahasia ke sebuah bar, yang terletak jauh di dalam perpustakaan dari Mansions ini.
Bill Gates Mansions dilihat dari atas - via myfirstclasslife
Bill Gates Mansion memiliki beberapa garasi parkir, dengan kapasitas gabungan untuk 23 mobil. Salah satu garasi bisa diubah menjadi lapangan basket dalam ruangan hanya dengan menekan sebuah tombol. Keren bukan?!!

Bill Gates juga menyukai pohon maple berusia 40 tahun yang tumbuh di dekat jalan masuk rumahnya. Karena begitu menyukainya Bill Gates memasang sensor dan komputer untuk memantau kesehatan selama 24 jam penuh pohon maple tersebut, dan air akan otomatis menyiraminya ketika sensor membaca tingkat kekeringan dari pohon maplenya. Luar biasa keren dan smart!!

Masih banyak rumah-rumah mewah dan menakjubkan di dunia, tidak hanya kalangan artis, pengusaha politikus dan orang-orang kaya yang memiliki uang begitu banyak dapat dengan mudah membeli property dengan harga yang fantastis. Mungkin mereka tidak hanya membutuhkan kenyamanan sebuah rumah akan tetapi mengejar prestige dan mungkin saja untuk investasi.

(Baca : 3 rumah celebrity sebelumnya)






SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar