Home » , » 5 Rumah Celebrity yang Bikin Kamu Envy !!!

5 Rumah Celebrity yang Bikin Kamu Envy !!!

Pernah memimpikan memiliki rumah-rumah mewah bak istana dengan selusin pegawai rumah tangga dengan kebun-kebun luas?  Kalau sekedar menginginkan atau menghayal menurut saya wajar saja, karena keinginan atau cita-cita bisa saja menjadi kenyataan. Teruslah berusaha untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita kamu.
Rumah-rumah selebritis berikut ini bisa menjadi ispirasi dan semangat kamu untuk mewujudkan mimpi dan keinginan memiliki rumah indah dan sesuai keinginan kamu.

1. Gianni Versace
Gianni Versace adalah perancang busana Italia dan pendiri Versace, sebuah rumah mode internasional, yang memproduksi aksesoris, wewangian, make-up dan perabot rumah serta pakaian. Dia juga merancang kostum untuk teater dan film. Sayangnya Gianni Versace meninggal secara tragis di Villa miliknya di Miami Beach. Saat ini Villa tersebut digunakan sebagai hotel, restoran dan event.
Villa yang dikenal sebagai Casa Casuarina, awalnya dibangun pada tahun 1930 oleh arsitek Alden Freeman - via dailymail
Rumah itu dibangun pada tahun 1930 bergaya Mediterania Revival, oleh arsitek Alden Freeman. Ada desas-desus bahwa selama konstruksi terdapat sebuah kapsul waktu tersembunyi di salah satu dinding. Ketika Freeman meninggal pada tahun 1937 rumah itu dibeli oleh Jacques Amsterdam yang berubah menjadi sebuah gedung apartemen yang dinamakan The Amsterdam Palace.
Villa setelah di lakukan renovasi dengan perluasan - via dailymail

Pada tahun 1992 rumah tersebut dibeli oleh Gianni Versace dan di jadikan kediamannya di South Beach. Dia merenovasi dan memperluas bangunan dengan menambahkan sayap selatan dan kolam renang. Versace sepenuhnya mendekorasi ulang rumahnya. Selama kurun waktu itu banyak orang-orang terkenal tinggal di rumah yang memiliki kolam renang sepanjang kurang lebih 17 meter dengan hiasan mosaik dilapisi dengan emas 24 karat. Villa ini juga memiliki banyak lukisan, ornament-ornament di dinding dan langit-langit, hiasan patung-patung yang menawan, pintu melengkung dan halaman terbuka.
salah satu hiasan patung di area villa - via dailymail
Pada awal penjualan sekitar tahun 2012/2013 Casa Casuarina dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu sebesar US$ 125juta, kalau dikurskan dengan rupiah saat ini sekitar lebih dari 1,5 T.
Casa Casuarina dengan swimming pool view - via thevillabybartong
Casa Casuarina yang sebelumnya dimiliki oleh Peter Loftin yang  membelinya pada tahun 2000 yaitu sekitar 3 tahun setelah tewasnya Versace, setelah hampir satu tahun tidak menemukan pembeli dengan harga yang cocok akhirnya ditawarkan dengan beberapa kali penurunan harga dari US$ 125juta, kemudian turun menjadi US$100juta, kemudian turun lagi US$75juta, dan akhirnya  menjadi US$50juta sebelum lelang.
desain mewah pada salah satu ruangan Casa Casuarina - via dailymail
salah satu kamar tidur di Casa Casuarina dengan ornament yang mewah - via dailymail
Bangunan yang telah mengalami banyak perubahan sejak awal dibuatnya ini, memiliki banyak ruangan dengan desain yang sangat mewah dan banyaknya karya seni lukisan, kolam renang dengan lining emas merupakan salah satu nilai lebih dari bangunan villa ini.
sebuah kamar dari 10 kamar di Casa Casuarina dengan desain yang cantik dan mewah - via dailymail

skylight dari sebuah ruangan yang ada di Casa Casuarina dengan ornament-ornament yang indah - via dailymail
design interior mewah yang menjadikan banyak orang menyukainya dan menaikan harga Casa Casuarina - dailymail
pemandangan ke arah laut Atlantik dari area Casa Casuarina di Miami Beach - via dailymail
diarea tangga inilah Versace tewas dibunuh oleh Andrew Phillip Cunanan pada tahun 1997 - via dailymail
pool view di Casa Casuarina dengan tata lampu yang menawan - via thevillabybartong
Gianni Versace membeli rumah ini dengan harga US$10juta, karena kecintaanya dengan bangunan ini kemudian dia merenovasi dan mendekor ulang dengan menelan biaya sekitar US$33juta. Setelah kematiannya pada tahun 1997 keluarganya segera menjual property yang mewah ini dengan harga hanya US$20juta. WOW !!!

2. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey  adalah seorang pembawa acara talk show, aktris, produser yang terkenal dengan kedermawanannya. Oprah Winfrey Show merupakan program yang dibawakannya dan mendapat peringkat tertinggi dari jenis program talk show di Amerika. Oprah Winfrey merupakan wanita Afrika-Amerika yang masuk dalam jajaran milyarder di Amerika, bahkan beberpa media menyebut Oprah Winfrey merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di dunia. Pada tahun 2013, dia dianugerahi Presidential Medal of Freedom oleh Presiden Barack Obama dan gelar doktor kehormatan dari Duke dan Harvard. (Bersambung)
SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar