Home » , » Inilah Lampu-Lampu Cantik dan Unik dari IKEA

Inilah Lampu-Lampu Cantik dan Unik dari IKEA

Lampu atau lighting yang menarik akan memberikan suasana ruangan menjadi berbeda, dengan pencahayaan yang diatur dengan baik, efek yang ditimbulkan bisa bermacam-macam, kamu bisa memberikan efek hangat, romantis, elegant, mewah, dan efek lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan tema ruangan.

Bentuk lampu yang unik juga akan membawa suasana ruangan menjadi lebih artistik, kamu bisa memilih bentuk lampu yang bisa kamu sesuaikan dengan tema yang akan dihadirkan di ruangan kamu. Jangan lupa sesuaikan budget sesuai kemampuan kamu.
Berikut lampu-lampu yang unik dan cantik dari IKEA yang bisa kamu pakai sebagai ide untuk memberikan sentuhan apik di ruangan kamu. Perlu di ingat IKEA selalu mengupdate produknya, jadi lampu-lampu berikut ini, biasanya ada yang discontinue, jadi ketika Anda menginginkannya cek dulu ketersediaan produknya.

Lampu Gantung
Sesuai namanya lampu-lampu berikut pemasangannya dengan cara di gantung, lampu jenis ini biasanya ditempatkan ditengah ruangan, tapi memungkinkan juga untuk ditempatkan di sudut ruangan atau tempat-tempat yang memerlukan pencahayaan lebih.
1. SÖDER Pendant lamp
soder - pendant lamp
Lampu ini memberikan efek lembut dan hangat dengan pencahayaan menggunakan bohlam warm white. Menggunakan bahan dari baja dan kaca untuk memudahkan perawatannya. Kamu bisa menempatkan lampu ini di ruang tamu atau ruang keluarga.
Soder pendant lamp terlihat cantik dan elegant
 2. KROBY Pendant
Kroby pendant lamp

Lampu jenis ini memiliki 2 lampu, di IKEA juga tersedia lampu jenis ini dengan 1 lampu saja. Kamu bisa memilih mana yang menurut kamu cocok untuk ruangan kamu. Berbahan nickel platted, dan kaca lampu ini begitu unik dengan corong lampunya, kamu bisa mengatur jarak antar lampu karena jenis lampu ini memiliki fitur untuk mengaturnya. 
tempatkan di atas meja makan untuk mempercantik ruang makan/dapur
3. ONSJÖ LED Chandelier 
"Saya ingin lampu tersusun rapat dan dikemas datar karena dapat menghasilkan harga terjangkau. Jadi, saya mulai membuat sketsa dan setelah banyak menggambar saya tertarik pada kunang-kunang yang menghasilkan cahaya indah di kegelapan selama musim panas. Saya ingin meniru cahaya dan gerakan tersebut. Jadi saya membuat putaran yang terlihat sedikit seperti orbit kunang-kunang dengan cahaya di tengah. Pusat cahaya adalah bola yang menghubungkan semua putaran dan ketika sudah terkumpul dapat menciptakan kombinasi yang membuat chandelier." - Desainer Sigga Heimis
Onsjo Chandelier
Lampu Tabung dengan LED menciptakan efek pencahayaan yang menarik dan terlihat seperti barisan kunang-kunang yang sedang terbang di udara. Lampu ini sangat indah dan akan mempercantik ruangan kamu.
Onsjo Chandelier
4. Foto Lampu Gantung
Lampu ini berkesan indutrial, walaupun demikian kamu masih bisa menempatkannya di ruang makan atau dapur kamu tanpa perlu khawatir tidak sesuai dengan design dapur atau meja makan kamu.
lampu gantung dengan warna hijau
Lampu ini memberi pencahayaan yang nyaman untuk makan dan menyebarkan cahaya terarah di meja makan. Buat kamu yang sedang mendesain warung atau coffee shop, lampu ini juga cocok sebagai pencahayaan meja bar atau meja pengunjung coffee shop kamu.
lampu terlihat cantik di dapur kamu
5. KRISTALLER Chandelier
Kristaller lampu gantung
Lampu ini dapat disesuaikan ketinggiannya dengan menggunakan pengait bentuk "S" atau dengan cara memotong rantainya. Lampu ini menggunakan bahan dasar baja berlapis akrilik dan prismanya terbuat dari kaca. Gunakan bohlam opal atau lamp shade/kap lampu jika kamu menginginkan pencahayaan yang merata.
pendaran cahaya terlihat dramatis dari efek prisma lampu
lampu tergantung cantik di kamar tidur
6. IKEA PS Maskros
"IKEA PS MASKROS meniru dandelion yang siap tertiup oleh angin. Dan ketika menyala, bayang-bayang di dinding menyerupai itu - ruangan pun larut dalam cahaya dan berubah. Seperti ketika matahari bersinar melalui pohon-pohon. Lampu gantung ini membuat perasaan menjadi lebih baik, dekoratif dan memukau bahkan ketika dimatikan." - Desainer Marcus Arvonen
MASKROS meniru dandelion
Lampu tergantung cantik memberikan suasana baru di ruangan
7. IKEA PS Pendant
Lampu ini pernah Vintage Lawas sajikan pada bagian sebelumnya (baca : 9 Produk IKEA). Lampu ini sangat unik, kamu hanya perlu menariknya untuk mengubah warna terang ke warna lembut.
IKEA pendant lamp warna tembaga
Lampu ini ada beberapa ukuran, dan warnanya tersedia dengan warna tembaga dan silver, kamu boleh memilih yang mana saja sesuaikan dengan tema ruangan kamu. Semuanya menakjubkan dan keren.
cukup menarik talinya ruangan kamu terlihat redup dan lembut
8. STRÅLA Lampu gantung
Buat kamu yang sedang mendekorasi rumah untuk event natal, lampu ini bisa dijadikan pilihan untuk menambah semarak suasana natal di rumah kamu.
lampu berbentuk bintang dari kertas, unik buat dekorasi ruang
Lampu ini memiliki beberapa ukuran dan warna, kamu bisa menggunakannya sekaligus untuk dekorasi ruangan kamu, atau ruang keluarga. Cahaya bersinar melalui kertas dan menghasilkan cahaya yang lembut dan nyaman yang digantung dari plafon atau jendela.
semarakan ruangan kamu dengan dekorasi lampu
Lampu Meja & LampuTempel
Lampu-lampu berikut beberapa terlihat simple tapi menarik, dan terlihat juga detail yang memberikan keistimewaan pada lampu-lampu yang bisa kamu tempatkan di meja kerja atau di tempel pada dinding.

1. Barometer Work Lamp
simple dan unik
Barometer - lampu kerja ini akan memberi cahaya terarah yang cocok untuk membaca. Kamu dapat dengan mudah mengarahkan cahaya kemanapun yang kamu inginkan karena lengan dan kepala lampu dapat disesuaikan.
dapat diletakan di nakas
2. Boja Table Lamp

Boja Table Lamp
Lampu meja ini terbuat dari anyaman bambu sebagai penutupnya, pendaran dari cahaya lampu akan memberikan motif cahaya dekoratif di dinding kamar kamu.

Boja table lamp cantik menghias kamar

3. ÅRSTID Lampu dinding
Dengan lampu ini kamu bisa menghadirkan suasana lembut dan nyaman di kamar atau rumah kamu dengan kap lampu kain yang menyebarkan cahaya dekoratif dan membaur.

Kamu dapat mengarahkan cahaya dimana diperlukan karena kepala lampu dapat disesuaikan. Lampu ini membantu sekali ketika kamu sedang membaca, kamu bisa mengarahkan ke buku yang sedang kamu baca. Dengan cahayanya yang lembut, lampu ini juga memberikan pencahayaan yang hangat untuk ruangan kamu. 

4. RANARPLampu sorot dinding/jepit
lampu dinding dengan style industrial
 Lampu ini berfungsi sama dengan lampu dinding sebelumnya, jenis lampu ini menggunakan bahan baja sehingga memberikan kesan industrial. Lampu ini menggunakan penjepit untuk menempatkannya di dinding.
kamu bisa menempatkannya di dapur atau area tertentu
Lampu Lantai
Sesuai fungsinya lampu-lampu ini ditempatkan di lantai sebagai sumber penerangan atau sebagai pembentuk suasana ruangan dan mempercantik tampilan kamar atau rumah kamu.
1. Lyrik Lampu Lantai
menggunakan bahan kain sebagai lamp shade nya
Dengan menggunakan pentup kain sebagai kap lampu, cahaya yang dipancarkan akan memberikan suasana hangat dan lembut, cocok untuk ruang keluarga atau untuk ditempatkan di pojok kamar kamu.
rangkaian lampu dengan penutup kain

2. Ranarp Lampu Lantai
Lampu ini terlihat kokoh, bergaya industrial tetapi tetap masuk jika di tempatkan di ruangan kamu dengan tema yang berbeda. Kamu bisa dengan mudah mengarahkan pencahayaan dengan memutar bagian kepala lampu yang mudah untuk disesuaikan.
Ranarp lampu lantai
Lampu jenis ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Semuanya bagus dan memiliki kualitas yang sama. Kamu tinggal menentukan warna apa yang cocok untuk ruangan kamu.
lampu terlihat cantik di pojok ruangan
3. Minut Lampu Lantai
Menggunakan bahan baja dan kaca untuk kap lampunya, lampu bentuk ini akan memberikan pencahayaan yang menyebar keseluruh ruangan.
minut - lampu lantai
Kamu bisa memadu padankan bentuk lampu ini dengan jenis lampu sejenis dengan material atau bentuk yang sama. Tempatkan lampu tersebut untuk memberikan efek yang berbeda di ruangan atau kamar kamu.
Secara fungsional lampu digunakan untuk penerangan, akan tetapi dengan berkembangnya kemajuan design interior dan semakin meningkatnya kreatifitas, lampu bukan hanya sebagai alat untuk memberikan penerangan ruangan, tetapi juga sebagai salah satu pendukung dekorasi, lampu dengan bentuk dan dekorasi tertentu mampu memberikan suasana yang berbeda-beda. Di IKEA kamu bisa memilih jenis lampu yang cocok untuk kamar atau rumah kamu.
Ciptakan suasana ruangan kamu senyaman mungkin dengan menambahkan dekorasi lampu yang kamu inginkan.
SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar