Home » , , » 9 DIY Masculine Keren untuk Rumah Kamu

9 DIY Masculine Keren untuk Rumah Kamu

Kreatifitas memang tidak terbatas, kamu bisa menciptakan ruangan dengan berbagai karakter dengan design yang keren dan sesuai mood kamu. Berikut contoh design dan DIY projects  yang bisa kamu coba bikin untuk membuat suasana rumah atau kamar kamu lebih masculine dan macho.

1. Rak dari Koper Tua
Keren kan? bagimana cara membuatnya? Coba sesekali datangi toko-toko tua untuk mendapatkan barang-barang lawas, contohnya koper yang biasanya terbuat dari kulit, seng, atau besi. Cara simple membuat rak ini adalah dengan memotongnya, kemudian berikan penyangga didalamnya, sesuaikan dengan fungsinya jika akan digunakan untuk menaruh barang yang berat, gunakan penyangga yang kuat. Rapikan dengan lem dan perekat untuk menempel di dinding, dan rapikan dengan wax dengan warna yang sama dengan dinding.
rak koper created by Ki Naussauer
2. Tempat Tissue Toilette
Tempat tissue ini terlihat cowo sekali dan simple, sesimple cara membuatnya, yang kamu butuhkan hanya bekas plat mobil/atau motor jadul, box kayu tua, atau kamu bisa menggunakan bekas box wine atau membuat sendiri dengan kayu kemudian cat dengan teknik cat vintage. Kemudian tempelkan plat jadul tadi ke box kayu menggunakan lem atau paku. Mudah kan?
tempat tissue via www.funkyjunkinteriors.net
3. Gantungan Baju dan Peralatan
Terbuat dari kunci set kendaraan terlihat begitu masculine macho dan cowo sekali guys, kamu perlu usaha untuk mengebornya dan membengkokannya sebelum memasangnya di dinding ruangan atau kamar kamu. Mungkin kamu bisa serahkan ke tukang bor listrik atau tukang bubut yang lebih ahli.
gantungan keren via http://theblackworkshop.tumblr.com
4. Tempat Sabun
Bosan dengan design tempat sabun yang biasa-biasa saja, Tempat sabun berikut ini perlu kamu coba bikin bro!!
soap jar via http://9gag.com
5. Tempat Tidur dari Drum Beer ?? Keren Juga.
Pengen mencoba tidur dengan tempat tidur yang unik? Agak perlu effort yang besar juga nih bro, buat ngebikin tempat tidur ini. Daripada ribet mending sewa aja tapi jauh bro di negara Jerman sono.
Beer Barrel Bed via http://www.instash.com/beer-barrel-bed
6. Alat Pembuka Botol
Alat pembuka botol berikut ini keren sekali bro, terlihat vintage dengan design kayu penopangnya yang berwarna coklat berkesan rustic dan vintage. Kelebihannya adalah dibawah pembuka botolnya sudah tersedia kotak yang akan menampung tutup-tutup botol yang sudah terlepas. Berniat membuatnya? Untuk yang berniat membelinya bisa melalui etsy.
beer bottle opener via etsy.com
vintage beer bottle opener
7. Pot Tanaman
Selain bisa menyegarkan ruangan tanaman juga bisa menjadikan ruangan kamu terlihat lebih artistik, terlebih jika kamu menaruh tanaman menggunakan pot dengan design seperti berikut ini. Ga percaya? Coba bikin dan tempatkan di ruangan kamu.
Planter Box via manmadediy.com
8. Wastafel Macho Bro...
Ide keren dan sedikit gila kadang menghasilkan sesuatu yang wow !!. Seperti ide pembuatan wastafel berikut ini, sangat kreatif dan hasil akhirnya broo, empat jempol dah..
wastafel keren via DIYReady.com
9. Mini Bar dari Pallet
Nah, yang satu ini buat kamu yang selama ini pengen banget punya mini bar di rumah, mini bar from pallets. Seperti yang pernah Vintage Lawas sampaikan sebelumnya, pallet bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan rumah, bisa dibikin furniture, plafon, lantai, hiasan dinding, atau mini bar seperti berikut ini Bro..
mini bar from pallets via diyready.com
Gimana bro bro dan sista, keren-keren semua kan? Kreatifitas bisa kamu kembangkan dengan berani mencoba dan banyak belajar. Seperti DIY keren-keren tadi dibuat dengan kreatifitas dan pemanfaatan barang yang ada disekitar kita. Dengan pemanfaatan barang-barang yang ada di lingkungan kita selain mengurangi sampah, juga bermanfaat.
Budayakan reduce, reuse, dan recycle ya Bro...

SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar