Home » , » Sprei dari Kain Perca Batik ini Bisa Menjadi Pilihan untuk Percantik Kamar Kamu

Sprei dari Kain Perca Batik ini Bisa Menjadi Pilihan untuk Percantik Kamar Kamu

sprei kain perca motif batik
Untuk yang menginginkan motif sprei yang unik dari bahan batik, sprei kain perca motif batik bisa menjadi pilihan.

Pada event Indocrat 2015 kemarin saya sempat membeli sprei dengan bahan kain perca ini. Pilihan corak dan warna yang ditawarkan dari sprei jenis ini sangat beragam, dari yang bercorak batik tradisional, juga batik motif modern dengan warna-warna yang indah.
sprei bahan kain perca
Penjahit memiliki kreatifitas yang tinggi dengan memadu padankan berbagai corak, untuk menciptakan sprei dengan hasil akhir yang indah dan memanjakan mata. 
Kenyamanan kain juga menjadi pilihan saya untuk memutuskan membelinya, kain perca yang digunakan adalah dari jenis kain batik yang bagus bahkan dari potongan-potongan perca adalah sisa dari kain-kain batik tulis dengan kualitas bahan yang lembut.
perpaduan warna indah dari sprei kain perca
Bagi yang menyukai motif tradisional bisa memilih motif batik tradisional yang secara umum berwarna kecoklatan dan pudar, tapi motif dan warna seperti ini sangat terlihat etnik tradisional dan akan memberikan kesan lembut pada kamar tidur.
perpaduan motif tradisional dan modern
Saya memilih perpaduan antara motif tradisional dengan motif berwarna cerah untuk memberikan kesan terang dan cheerful pada kamar tidur, juga untuk lebih mudah memadu padankan dengan bantal atau selimut di kamar tidur. 
Kain perca yang sebenarnya adalah sisa atau "sampah" dari kain yang tidak terpakai hasil sisa jahitan, dengan memanfaatkannya menjadi produk yang bermanfaat, indah dan fungsional adalah nilai lebih yang perlu dihargai.

motif warna memudahkan untuk memadu-padankan dengan perlengakapan temapt tidur lain



SHARE

About Vintage Lawas

2 komentar :