Home » » Penempatan Karpet yang Benar di Setiap Area Rumah Kamu

Penempatan Karpet yang Benar di Setiap Area Rumah Kamu

Menempatkan karpet memang terlihat mudah, akan tetapi jika salah dalam menempatkannya fungsi utama dari sebuah karpet akan tidak maksimal, dan yang pasti adalah penampilan ruangan kamu menjadi tidak sempurna. Dari beberapa ruangan yang ada di rumah kamu, teknik penempatan karpet juga berbeda. Hal ini menjadi penting jika kamu akan membeli karpet, memastikan ukuran yang tepat dan jenis karpet yang cocok untuk setiap ruangan di rumah kamu.
Berikut ini adalah skema penempatan karpet yang benar untuk ruangan-ruangan di rumah kamu.

1. Ruang Tamu / Ruang Keluarga
Ruangan ini biasanya memliki area yang lebih luas dengan beberapa kursi atau sofa dan meja.
penempatan karpet yang bener dan salah di ruang tamu/ruang keluarga
Untuk luas ruangan memang tidak sama setiap rumah, yang penting di sini adalah lebar atau luas karpet harus di pikirkan sebelum membelinya, karena penempatan kursi atau sofa harus benar dengan karpet yang ada.

pastikan karpet membuat nyaman tamu dan anggota keluarga - via eacci

2. Ruang Makan
Ruang makan biasanya menggunakan meja kotak dan bulat, yang perlu di perhatikan adalah sesuaikan bentuk karpet dengan meja makan. Gunakan karpet bulat untuk meja makan yang berbentuk bundar, dan untuk meja makan persegi gunakan karpet berbentuk kotak.
sesuaikan bentuk dan lebar karpet dengan meja makan

penempatan karpet yang benar di ruang makan membuat nyaman keluarga dan kolega ketika makan bersama - via homeemoney

3. Kamar Tidur
Kamar tidur akan lebih nyaman dan hangat dengan karpet dilantai, perhatikan area yang harus ditutupi oleh karpet, fungsi utamanya adalah untuk melindungi kaki dari dingin lantai, terutama ketika bangun pagi.
perhatikan penempatan karpet di kamar tidur untuk melindungi kaki dari lantai yang dingin

penempatan karpet yang benar akan memaksimalkan fungi utama sebuah karpet - via bhg
Kenyamanan dan keindahan sebuah ruangan bisa kamu ciptakan dengan menempatkan pelengkap dan perabot ruangan dengan tepat. Seperti halnya karpet akan menambah kenyamanan sebuah ruangan jika benar dalam penempatannya. Fungsi utama karpet untuk menambah hangat dan nyaman rumah juga akan maksimal.
SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar