Home » » 5 Rumah Celebrity yang Bikin Kamu Pengen Envy !!! (Bagian 2)

5 Rumah Celebrity yang Bikin Kamu Pengen Envy !!! (Bagian 2)

2. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey  adalah seorang pembawa acara talk show, aktris, produser yang terkenal dengan kedermawanannya. Oprah Winfrey Show merupakan program yang dibawakannya dan mendapat peringkat tertinggi dari jenis program talk show di Amerika. Oprah Winfrey merupakan wanita Afrika-Amerika yang masuk dalam jajaran milyarder di Amerika, bahkan beberapa media menyebut Oprah Winfrey merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di dunia. Pada tahun 2013, dia dianugerahi Presidential Medal of Freedom oleh Presiden Barack Obama dan gelar doktor kehormatan dari Duke dan Harvard.
"The Promised Land" julukan untuk rumah Operah Winfrey di Montecito, California - via therichest
Dengan area sekitar 170.000 meter persegi, rumah Operah Winfrey terletak di Montecito yang merupakan daerah yang sangat indah, tapi agak terpencil di pantai selatan di wilayah Santa Barbara. Santa Barbara adalah negara yang terkenal dengan anggurnya, dan produksi anggurnya merupakan salah satu anggur terbaik dengan harga yang sangat mahal.

salah satu property yang dimiliki Oprah Winfrey di Santa Barbara - via dailymail
Rumah mewah Oprah Winfrey senilai US$85juta yang berlokasi di Santa Barbara-Montecito - via thestarphoenix
salah satu ruangan di kediaman Oprah Winfrey yang sudah didekorasi ulang- via google
Selain rumah mewah di kawasan Santa Barbara, rupanya Oprah Winfrey juga memiliki  property lain yang dibelinya di Telluride, Colorado. Rumah barunya ini berkonsep rumah pegunungan seluas kurang lebih 2.600 meter persegi.
Rumah yang dibelinya seharga US$14juta dengan teknologi Smart Home - via hookedonhouses
Oprah Winfrey bisa dengan mudah menyirami tanaman dengan teknologi pengendali jarak jauh yang diaplikasikan di Smart Home miliknya. Ketika bepergian rumah bisa selalu dalam pengawasannya, cukup dengan aplikasi yang terkoneksi dengan perangkat smart phone atau iPad miliknya.
disekitar rumah juga dibuat jalan setinggi kurang lebih 11 meter melewati pohon-pohon disekitar rumahnya - via businessinsider
Rupanya Oprah juga membeli tanah disekitar rumahnya seluas kurang lebih 242.000 meter persegi seharga US$11 juta. Kalau di kurskan dengan kurs sekarang sekitar Rp. 148 Milyar.
whirlpool di rumah Oprah dengan view hutan sangat memanjakan mata - via hookedonhouses
kamar tidur utama terlihat simple dan nyaman - via hookedonhouses
ruangan dengan full entertainment - meja bilyard, bar, dan layar gulung di jendela - hookedonhouses
ruang keluarga dengan langit-langit yang tinggi terlihat lega - via businessinsider
jembatan diatas ruang keluarga terbuat dari serat fiberglass memberikan efek pencahayaan yang dramatis - via hookedonhouses

gudang tempat penyimpanan wine yang di rancang seperti terowongan pertambangan tua  di Colorado - via hookedonhouses

gudang wine terlihat keren dengan design artistik - via hookedonhouses
sejauh mata memandang terlihat pegunungan di Telluride - via hookedonhouses
Rumah modern dan berkonsep Smart Home dengan pemandangan yang luar biasa, Oprah Winfrey dengan mudah mengontrol dan mengecek setiap bagian rumahnya dari seluruh dunia dengan mengunakan teknologi dalam genggamannya. Ingin memilikinya? Tunggu ya sampai Oprah melelangnya.

3. Hugh Hefner
Playboy Mansion  adalah rumah dari pendiri majalah Playboy Hugh Hefner. Lokasinya berada di Holmby Hills, Los Angeles, California, dekat dengan Beverly Hills, Mansion ini menjadi terkenal pada 1970-an melalui pemberitaan dari media setelah dilaksanakannya pesta mewah Hefner.
Playboy Mansion atau disebut juga Playboy Mansion West - via mansionhomes
Rumah ini dimiliki oleh Playboy Enterprise. Inc juga digunakan untuk berbagai kegiatan perusahaan dan berfungsi sebagai lokasi  yang ekslusif untuk produksi acara televisi, fotografi majalah dan media online, iklan dan juga acara penjualan. Playboy Mansion juga menjadi tuan rumah dari berbagai acara amal.
Playboy Mansion dirancang oleh Arthur R. Kelly pada tahun 1927 untuk Arthur Letts, Jr - via mansionhome
Dengan luas sekitar 2,042.7 m2 Playboy Mansion bergaya "Gothic-Tudor"  dan berdiri atas tanah seluas kurang lebih 2,1 ha,  rumah ini dirancang oleh Arthur R. Kelly pada tahun 1927 untuk Arthur Letts, Jr., anak dari pendiri Broadway department store Arthur Letts dan diakuisisi oleh Playboy dari Louis D. Statham pada tahun 1971 senilai $ 1,1 juta. Kemudian pada awal 2011 mansion ini dinilai seharga $ 54 juta dengan biaya renovasi dan perluasan menelan biaya  $ 15 juta.
kolam renang dengan air terjun buatan di lokasi Playboy Mansion - via mansionhomes
Playboy Mansion bergaya "Gothic-Tudor" - via mansionhomes
Playboy Mansion memiliki 29 kamar termasuk sebuah gudang anggur, ruang permainan, tiga kebun binatang / bangunan kandang burung (dan pemakaman hewan peliharaan ), lapangan tenis, lapangan basket, air terjun dan area kolam renang (termasuk teras dan area barbekyu, sebuah gua, ruang bawah tanah gym lengkap dengan sauna). Lansekap Playboy Mansion meliputi kolam koi besar dengan sungai buatan, kebun jeruk dan dua hutan pohon pakis dan redwood.
salah satu bagian ruangan dari Playboy Mansion - via mansionhomes
Bagian sayap barat merupakan rumah kantor Redaksi Playboy. Bangunan Aviary utama adalah rumah kaca asli, dengan empat kamar tamu. Kamar utama menempati beberapa ruangan di lantai kedua dan ketiga, dan merupakan daerah yang paling banyak direnovasi dari Playboy Mansion dengan ukiran indah dari pohon oak. Terdapat juga dapur yang digunakan ketika ada acara pesta.
Playboy Mansion merupakan salah satu rumah di Los Angeles dengan lisensi kebun binatang sendiri - via mansionhomes

salah satu ruangan di Playboy Mansion dengan material utama kayu - via mansionhomes
Pada tahun 2002, Hefner membeli sebuah rumah di seberang dari Playboy Mansion  yang digunakan oleh tamu lain yang mengharapkan ketenangan dan jauh dari kesibukan Playboy Mansion, rumah ini sering disebut sebagai 'Bunny House'.
Playboy Mansion ditawarkan dengan harga US$ 200 juta - via mansionhomes
Dan baru-baru ini bulan Januari 2016 Playboy Mansion dijual dengan harga penawaran $ 200 juta, sekitar Rp. 2,7 Trilliun dengan klausul ditambahkan bahwa  Hefner bisa tinggal disana sampai kematiannya. Minat membelinya dan tinggal bersama Hugh Hefner??

4. Pharrell Williams (bersambung)
(baca : 2 Rumah Celebrity Sebelumnya)


SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar