Home » » Tips Murah dan Mudah Membersihkan Sofa Kulit dan Furniture Kayu

Tips Murah dan Mudah Membersihkan Sofa Kulit dan Furniture Kayu

Sofa berbahan kulit di rumah kamu yang biasanya berharga mahal apalagi yang bermerk-merk terkenal memerlukan perawatan secara berkala, berikut tips mudah dan murah untuk membersihkan sofa kulit dan furniture kayu.
Bahan yang diperlukan adalah botol spray, vinegar/cuka, olive oil, dan essential oil (boleh aroma apa saja) sesuai keinginan atau aroma favourit kamu. Bahan-bahan tersebut bisa kamu beli di supermarket, pilihlah dengan bijak, dan beli secukupnya.


vinegar, olive oil, essential oil & botol spray

cara membuatnya adalah : 1/4 cup olive oil, 1/2 cup vinegar, dan tambahkan beberapa tetes essential oil untuk mengurangi aroma yang mungkin kamu tidak suka dari cuka/vinegar. Kocoklah semua komposisi tadi yang sudah dimasukkan botol spray sampai merata. Cara penggunaannya dalah dengan menyemprotkannya di sofa atau furniture kayu, kemudian lap atau gosok dengan kain yang lembut.

gunakan kain yang lembut untuk membersihkan sofa
Resep tadi dapat juga digunakan untuk membersihkan furniture dari kayu atau untuk menghilangkan goresan atau scratch pada furniture kayu, kamu cukup menyemprotkannya dan lap atau gosok bagian-bagian yang akan dibersihkan.
Selamat mencoba !!

lapisan meja sebelum dan sesudah dibersikan


SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar