Home » » 9 Produk IKEA Dengan Desain Unik yang Wajib Kamu Miliki

9 Produk IKEA Dengan Desain Unik yang Wajib Kamu Miliki





1. HAMTA Karafe

Produk ini terlihat sangat eye catching dan terlihat begitu manisnya. Dirancang oleh Gunnel Sahlin, produk ini berbahan dasar kaca, bagian logam berbahan baja tahan karat dan bagian plastiknya berbahan karet silicon. Moncong anti tetes memudahkan menuang tanpa tumpah, saya sudah mencobanya dengan mengisi air minum dan mencoba menuangkannya ke gelas, benar-benar bersih air tidak menetes berantakan.

Produk ini ada 2 pilihan kaca dengan warna bening dan kaca dengan warna bening gelap. Diemensi produk dengan tinggi 26 cm, diameter 16 cm dan berat: 0.89 kg. Saya sempat bingung menentukan mau beli yang mana, semuanya bagus. Akhirnya saya beli dengan warna kaca yang agak sedikit gelap. Ketika saya beli, harga yang kaca bening Rp. 129.000,- dan produk dengan kaca yang agak gelap harganya Rp. 149.000,-
2. SOCKER Vas, set isi 2
Bentuk dan warnanya berkesan vintage tetapi produk ini bisa ditempatkan di manapun dan cocok digunakan di dalam dan di luar ruang, untuk penyimpanannya dapat ditumpuk agar hemat ruang saat disimpan.

Produk yang di rancang oleh Sarah Fager ini terdiri dari 2 vas tinggi 25 cm, diameter 18 cm dan 1 vas lagi dengan tinggi 27 cm, diameter 11 cm berbahan dasar Baja, Gagangnya dari kayu eukaliptus solid, Kayu beech solid. Cara perawatannya cukup dicuci dengan tangan jangan menggunakan dish washer. Cukup menambahkan bunga tiruan secukupnya kemudian tempatkan vas ini di ruangan yang diinginkan, sesekali bisa di tukar bunga tiruannya atau pindahkan ke ruangan lain untuk mendapatkan suasana yang berbeda.


3. PS 2014 Lampu gantung
Lampu dengan desain unik ini dapat dengan mudah mengubah cahaya yang lebih terang dan lebih lembut hanya dengan menarik talinya. Gunakan bohlam LED maks. 13W. Jangan gunakan bohlam lampu dengan daya yang lebih tinggi daripada yang dianjurkan ntuk menghindari risiko panas berlebih.Jika memiliki kap lampu atau lampu dengan pola berlubang atau bergambar guntingan atau desain terbuka lainnya,gunakan bohlam lampu bening dan ingin membuat pola yang menghasilkan efek pada dinding dan langit-langit.

Jika Anda memiliki kap lampu atau lampu biasa dan ingin pencahayaan yang merata,Gunakan bohlam opal.Material dari lampu gantung ini untuk bilahnya berbahan plastik ABS, lapis aluminium, dan kemudian dicat, untuk lengannya berbahan plastik poliamida bertulang, lapis aluminium, untuk kap lampu plafon berbahan plastik polipropilena, kemudian untuk bracketnya dari plastik poliamida, bagian bola berbahan aluminium diilapis tembaga dan lacquer bening, dan untuk tali berbahan plastik polietilena. Lampu gantung ini berdimensi dengan diameter 35 cm dan panjang kabel 1,5 meter.David Wahl, sang perancang sangat detail ketika membuat lampu ini, secara artistik sangat indah dan secara fungsional sangat cerdas dengan fungsi pengubahan cahaya sesuai yang diinginkan.

4. LINBLOMMA - Quilt Cover

Sarung quilt ini menurut saya sangat berbeda dengan quilt cover yang lainnya. Yang membedakan adalah bahan yang digunakan berasal dari linen, apa itu linen? Linen adalah serat alami yang terbuat dari tumbuhan linen yang di olah menjadi serat kemudian di pintal menjadi bahan linen.



Karena Serat alami yang terdapat pada kain linen ini, menciptakan variasi yang lembut di permukaan, membuat duvet/quilt cover ini bertekstur yang khas dengan kilauan matte.Linen membantu tubuh anda menjaga suhu yang nyaman dan merata sepanjang malam karena dapat menyerap lembab dan sejuk. #Linen adalah bahan alami yang kuat dan tahan lama yang dapat dicuci dan memiliki pelindung alami terhadap noda, bahan ini semakin lama pemakaian akan semakin baik.

Design duvet cover ini sangat menarik dengan pita sebagai penguncinya dan kantung yang tersembunyi membuat selimut tetap di tempat. Linblomma quilt cover ini memiliki ukuran dan warna yang berbeda sesuaikan dengan kebutuhan, pastikan dulu ketersediaan barang sebelum membelinya.

5. FABRIKOR - kabinet pintu kaca

"Saat saya merancang lemari berpintu kaca FABRIKOR, saya terinspirasi dengan perabotan industri dari awal abad 20, terutama lemari obat, dimana obat dan peralatan medis disimpan. Ini adalah sebuah perabotan yang kuat, kokoh dan memberi kualitas - dan sudut yang lembut dan bulat juga membuatnya indah. Karena semua sisi lemari dari kaca, sehingga cocok untuk memajang barang favorit anda. Lemari ini cocok diletakkan di ruang tamu maupun di kamar tidur untuk menyimpan tas atau sepatu." ( Desainer Nike Karlsson)

Lemari berpintu kaca memudahkan memajang dan melindungi gelas atau koleksi favorit Anda. Lemari ini juga didesain untuk mengubah ketinggian sesuai kebutuhan penyimpanan dengan menyesuiakan rak. Anda dapat dengan mudah melengkapi pintu kaca lemari dengan pencahayaan terintegrasi karena sudah dilengkapi dengan pengaturan kabel.Tersedia 3 warna abu gelap, hijau muda dan krem, untuk menyesuaikan selera dan penempatan di ruangan. Lemari ini berbahan baja dengan dilapis serbuk epoksi/polyester, untuk panelnya dari bahan kaca tempered. Cara perawatannya cukup dengan di lap bersih dengan kain lembut yang dibasahi dalam air dan detergen atau sabun lembut non abrasif, jika perlu.


6. BORRBY - Lentera untuk lilin blok



Tempat lilin ini cocok digunakan di dalam dan di luar ruang, material dari baja dan kaca berdimensi tinggi 28 cm dan lebar 15 cm, tersedia juga dengan ukuran yang lebih besar dan dengan pilihan warna hitam dan putih.



7. MILDRA -Botol

Didesain oleh Christian Strömqvist, botol ini sangat terlihat artistik dengan bahan plastik arkrilik polistirena. Botol ini juga aman untuk dicuci menggunakan dishwasher. Mungkin kekurangan dari botol ini tidak boleh diisi dengan air dengan panas lebih dari 50°C.


Tidak mengapalah botol ini tetap cantik degan air mineral didalamnya yang bisa kita tempatkan di kulkas, meja makan atau untuk dibawa ke kantor. Tinggi botol ini 27 cm dengan diameter 9cm tersedia warna ungu juga untuk yang menyukai warna ungu.



8. HUMLARE - Kantong pemilah sampah



Sesuai untuk pemisahan sampah, seperti kaca, logam, plastik, koran dan lainya, di rancang oleh Marcus Arvonen, pemilah sampah ini nyaman saat di bawa untuk membawanya ke tempat pembuangan sampah di tempat penampungan sampah di lingkungan rumah atau komplek. Bahan dari kanton pemilah sampah ini adalah bahan kainnya terbuat dari 100% poliester, karet sintetis dan tali pengikatnya 100% polipropilena.




9. MASTERBY-Bangku tangga


Bentuk bangku ini sangat unik dan aman, anak-anak bisa menggunakannya untuk mengambil sesuatu di meja, dengan menggunakan bangku ini. Tidak memerlukan perakitan atau sekrup karena bangku tangga dicetak dalam satu bagian. Dirancang oleh Chris Martin dengan dimensi tinggi 50 cm x 42 cm x 38 cm.




Itulah 9 (sembilan) produk #IKEA yang menurut saya memiliki keunikan dan seni yang tidak saya temukan di produk-produk rumah tangga lain. Sebetulnya masih banyak yang unik dari IKEA, bukan hanya produknya saja akan tetapi cara berbelanja, design toko, dan tentunya restoran dengan makanannya. Ayo ke #IKEA.
SHARE

About Vintage Lawas

0 komentar :

Posting Komentar